Sunday 17 February 2013

Pria Kaya dan Wanita Cantik


 “Tampangnya biasa aja….tapi duitnya brooo…ya pantaslah pacarnya dari dulu cantik-cantik melulu” kata seorang anak muda kepada temannya di salah satu kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Kedua anak muda tersebut tampak asik membicarakan temannya yang baru saja mendapatkan pacar baru yang lagi-lagi cantik seperti pacar-pacar sebelumnya. Saya yang kebetulan duduk persis di meja sebelahnya mau tidak mau mendengarkan pembicaraan mereka sambil pura-pura asik menyeruput ice lemon tea. 
 
Fenomena pria kaya yang menggandeng wanita cantik tentu saja bukan fenomena baru dalam kehidupan kita. Sudah bukan rahasia umum bahwa “memiliki materi” adalah salah satu senjata utama bagi pria untuk mendapatkan wanita idamannya. Dalam artikel ini agaknya basi jika kita membicarakan apakah fenomena tersebut sudah sepantasnya atau apakah fenomena tersebut benar-benar ada.
 
Lets face it like a real man… Beautiful girls tend to prefer rich guys (if all other things are equal) atau setidaknya pria yang secara status sosial (baca : kepemilikan materi) lebih tinggi dari mereka Dalam artikel ini saya akan menjabarkan dengan singkat MENGAPA wanita menilai pria salah satunya dari materi yang dimiliki pria tersebut. Perlu diingat bahwa KAYA itu adalah konsep yang relatif.
 
Di jaman dahulu saat manusia masih hidup dalam gua segalanya begitu simpel. Pembagian peran pria dan wanita amat jelas. Pria bertugas untuk berburu demi mendapatkan makanan bagi istri dan anak-anaknya serta mempunyai tugas juga untuk melindungi mereka secara fisik dari ancaman binatang buas. Jelas saat itu yang dibutuhkan wanita saat itu adalah seorang pria yang memiliki fisik kuat dan mempunyai keterampilan berburu dan berkelahi. Wanita butuh pria yang bisa MELINDUNGI dirinya.
 
Di kehidupan modern saat ini sepertinya kita tidak perlu lagi berburu untuk mencari makanan atau berjaga-jaga apakah akan ada singa yang masuk ke rumah kita untuk  memangsa. Namun pria yang dibutuhkan oleh wanita tetaplah sama kriterianya, yaitu pria yang bisa MELINDUNGI dirinya. 
 
Bagaimana caranya MELINDUNGI pacar atau istri di jaman modern ini ? Tentunya dengan memiliki finansial yang cukup. Bagi wanita memilki pria yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhannya sama dengan melindungi dirinya. Di jaman modern otot kekar memang tetap kelihatan menarik namun tidak begitu fungsional seperti memiliki tabungan yang cukup.
 
Jadi wahai para pria, memperbaiki penampilan memang penting namun memperbaiki posisi finansial anda juga sangat penting. So, pantau terus artikel-artikel finansial kami yang akan memberikan anda pengetahuan finansial yang berguna untuk hidup anda sebagai pria yang berkualitas dan memiliki nilai.

No comments:

Post a Comment