Sunday 17 February 2013

Buruk Muka Cermin Dibelah



Anda mungkin pernah mendengar peribahasa “Buruk muka cermin dibelah”. Sebuah peribahasa yang berarti: "tidak bisa menerima kenyataan". Tanpa Anda sadari, Anda mungkin sedang mengalami hal tersebut dalam percintaan Anda.

Ketika Anda melihat seorang pria berjalan dengan wanita cantik, mungkin pernah berkomentar: "Dia enak, ganteng dan kaya raya.. itu kan DIA! Bukan Saya!" Anda melarikan diri sambil menyalahkan keadaan, tanpa berusaha untuk mempelajari apa yang dilakukan pria tersebut. Tanpa pernah berpikir bahwa Anda mungkin sekarang pun tengah mengalami hal yang sama, atau paling tidak, memikirkan apa yang harus Anda lakukan seandainya Anda ada dalam situasi yang sama.

Atau ketika melihat seorang pria yang mengejar wanita sampai 5 tahun tapi hasilnya sia-sia. "Itu kan DIA! Bukan SAYA!", dan dengan penuh keyakinan Anda menunggu gebetan Anda yang sekarang sudah jadi milik pria lain. Anda melakukan kesalahan yang SAMA dan berharap hasil yang BERBEDA. Atau mungkin seorang pria mentraktir wanita yang disukainya namun ternyata hanya dianggap ATM berjalan. "Itu kan DIA! Bukan SAYA!", tapi anehnya, Anda mengharapkan hasil yang berbeda dengan menyogok, mentraktir, dan membelikan berbagai hadiah untuk wanita yang Anda kejar juga.

"Itu kan DIA! Bukan SAYA!"

Akibat kebiasaan Anda mengatakan: "Itu kan DIA! Bukan SAYA!" maka sudah dapat saya tebak bahwa hasilnya adalah Lubang Buaya yang tidak berkesudahan. Anda hanya bisa berputar terus menerus dalam kegagalan romansa yang sama.

APA YANG TERJADI PADA ORANG LAIN, BISA TERJADI PADA ANDA! Karena itu, kesuksesan atau kegagalan yang Anda alami adalah tanggung jawab Anda sendiri! Bukan karena orang lain atau keadaan!

Bila Anda sungguh ingin mendapatkan kisah cinta impian Anda, belajarlah dari orang yang tepat dengan CARA yang tepat. Ketika Anda bertemu dengan teman yang jago berkomunikasi dengan wanita, SIMAK dengan seksama apa yang dia lakukan. Ketika Anda melihat seorang pria yang berpenampilan keren, PERHATIKAN. Ketika teman-teman Anda menjatuhkan Anda, HINDARI. Ketika Anda membaca artikel Updaterus, PRAKTEKKAN yang Anda baca.

Saya tahu pemikiran seperti ini belum pernah terlintas dalam benak Anda, karena buktinya Anda masih duduk di kursi yang sama sambil terus berkata "Itu kan DIA! Bukan SAYA!" atau, "Itu kan para COACH! Bukan Saya!" Anda harus percaya bahwa apa yang terjadi pada orang lain juga bisa terjadi pada Anda. Dengan belajar dari pengalaman orang lain, Anda tidak melakukan kesalahan yang sama dan tidak terjebak dalam lubang yang sama. Sebaliknya, Anda juga bisa mendapatkan kesuksesan yang sama, bahkan lebih!

Selamat mencoba pola pikir baru Anda.

No comments:

Post a Comment