Sunday 17 February 2013

Apakah Pacar Anda Wanita Yang Tepat Bagi Anda?



 9 dari 10 wanita menunggu pasangannya untuk melamar terlebih dahulu. Sama halnya ketika sebelum ‘meresmikan’ suatu hubungan (pacaran), pasti yang seharusnya melakukan pendekatan terlebih dahulu adalah pria bukan? Jika begitu kapan waktu yang paling tepat untuk melamar sang pacar tercinta? Jawabannya hanyalah ada di dalam hati Anda bro, alias cuma Anda sendiri yang paling tahu.
Mungkin jawaban di atas masih kurang jelas karena terkadang banyak manusia yang ragu dengan isi hatinya sendiri. Jika itu terjadi, cobalah lakukan cross-check terhadap apa yang Anda inginkan dari kepribadian pasangan Anda. Apakah sudah saling sejalan ataupun terpenuhi? Namun yang juga perlu diingat, segala sesuatu yang Anda inginkan bukanlah segala sesuatu yang terbaik untuk hidup Anda.
Satu hal yang pasti, jika pasangan Anda mampu membuat Anda menjadi lebih baik dalam beberapa hal, berarti ia pasangan yang tepat untuk Anda. Jangan pilih pasangan yang hanya akan membuat Anda bisa melakukan kesenangan yang salah seperti membolehkan Anda mabuk-mabukan, memakai narkoba, berjudi ataupun mungkin main perempuan lain (walaupun sebenarnya agak jarang). Bukannya membuat hidup Anda semakin baik, tetapi malah menjerumuskan Anda. Coba pikir jika Anda sebagai orang tua yang bersikap seperti itu, bagaimana dengan anak Anda nantinya, bro?
Hal lain yang bisa Anda cermati adalah bagaimana attitude dan cara pasangan Anda dalam soal keuangan. Jika nantinya Anda satu-satunya yang menjadi tulang punggung keluarga, cobalah untuk mencari wanita yang bisa mengatur keuangan Anda dengan cermat. Lihatlah dan perhatikan dari gaya hidupnya, apakah ia wanita boros yang suka berhura-hura atau tidak. Jangan lihat dari kebiasaannya sering ke salon, karena setiap wanita pasti punya kesenangan untuk merawat diri walaupun dia juga rajin menjaga tubuhnya dengan pola hidup sehat.
Perhatikan bagaimana cara dia mengatur keuangan untuk hidupnya sendiri, termasuk apakah dia suka menabung, pintar mengatur pengeluaran, memiliki asuransi ataui investasi, dan mempunyai simpanan yang cukup untuk masa depan. Dari sini Anda bisa melihat bahwa ia adalah termasuk tipe yang berorientasi pada masa depan, punya tanggung jawab dan sadar bahwa uang tidak hanya untuk dihabiskan tapi juga ‘diputar’, ditabung dan direncanakan agar tidak menyesal di kemudian hari.
Cobalah untuk juga minta pendapat pada orang terdekat Anda, termasuk yang paling utama adalah keluarga. Dengarkan pendapat orang-orang terdekat Anda karena mereka bisa melihat hal yang tidak bisa Anda lihat dari sudut pandang berbeda. Good luck and all the best for your relationship, bro!

No comments:

Post a Comment