Sunday 17 February 2013

Kenapa Wanita Tertarik Pada Pria Yang Salah


 Mari kita bahas satu pertanyaan yang tak pernah terpuaskan di benak banyak pria, mungkin Anda termasuk di dalamnya. Kenapa wanita bisa tertarik pada pria-pria berandalan dan brengsek yang tidak tahu bagaimana cara memperlakukan wanitanya dengan baik?
 
Saya yakin ada banyak pria-pria baik yang tersebar di setiap sudut kampus dan kantor, duduk sendirian berharap mendapat kesempatan untuk menjalani hubungan yang manis dengan dengan wanita-wanita yang mereka harapkan. Pria-pria yang pada dasarnya baik dan tulus, namun tidak mengerti bagaimana menciptakan ketertarikan lawan jenis. Pria-pria yang mampu berempati pada wanita dan dunianya dengan baik, terbukti dengan sering menjadi teman curhat, tapi kesulitan menembus batas lingkaran persahabatan itu.
 
Lalu kenapa, wanita, secara ganjil, justru malah tertarik pada pria berandalan dan brengsek yang tidak tahu bagaimana cara berhubungan dan memperlakukan mereka dengan baik?
 
Jawabannya sederhana.Pria yang demikian mampu menawarkan apa yang tidak bisa ditemukan pada pria-pria average di masyarakat: mental attitude, adventure and mystery.Ironis sekali bila pria-pria yang baik, tulus dan mampu memberikan hubungan yang sehat justru tergeletak kesepian menggerutu soal ketidakadilan masyarakat ini.
 
Coba Anda bayangkan sebentar jadi wanita yang setiap hari dikerumuni pria yang romantis, berlomba-lomba menampilkantrait-trait seorang calon pacar andalan dan selalu memberi perhatian setiap saat. Anda pasti akan merasa bosan setengah mati! Apalagi Anda karena tahu pria-pria melakukan semua hal itu karena memang ada maunya.
 
Sekarang coba bandingkan apa yang terjadi dengan pria-pria bad boytersebut. Mereka dapat membuat wanita merasa berdesir dengan semangat tantangan membuatwanita selalu menduga-duga, tidak pernah tahu kegilaan apa lagi yang akan dia lihat dari mereka. Di matamu, mereka adalah pria-pria brengsek. Tapi di mata wanita, mereka adalah pria-pria yang tidak membosankan dan tidak gampangan karena mereka harus melakukan sesuatu agar bisa menjadi bagian dalam semua sensasi petualangan pria-pria tersebut, bukan SEBALIKNYA. Ketika mereka melihat seorang pria bad boy, wanita merasakan ketertarikan emosional instant pada pria tersebut TERLEPAS dari apapun yang logika mereka pikirkan. Apakah secara logika mereka sadar bahaya berhubungan dengan pria demikian? Ya, mereka sadar akan kemungkinan sakit hati dan sebagainya. Tapi justru itu yang membuat api ketertarikan mereka semakin berkobar-kobar!
 
Kombinasi kejantanan, petualangan, dan misteri di balik pria-pria demikianlah yang memicu reaksi kimia yang tidak tertahankan dalam jiwa setiap wanita, mulai dari yang lugu hingga yang berpengalaman. Reaksi kimia yang terus memampukan mereka bertahan dan berkorban ketika melihat pria yang mereka cintai tersebut mulai dan terus bersikap kurang ajar dalam hubungannya.Pria yang memang memiliki orisinalitas, independence, dan watak bernilai tinggi memiliki ‘sinar’ yang serupa dengan pria-pria bad boy seperti itu. Namun jangan terjebak menjadi priadominan, kasar dan sok macho yang justru adalah topeng dari KURANGNYA rasa percaya diri dan nilai tinggi.
 
Jadi, apa adventure dan mistery Anda tawarkan hari ini?
 

No comments:

Post a Comment