Friday 15 February 2013

mentransformasi dunia percintaan anda

Saya hanya ingin mengingatkan bahwa duduk diam dan menunggu TIDAK AKAN MEMBAWA ANDA KE MANA-MANA. Berharap dan berdoa TIDAK AKAN MEMBUATMU MENJADI PRIA GLOSSY YANG DIINGINKAN SETIAP WANITA.

Anda harus melakukan sesuatu. There’s a price for everything. No pain no gain. Sesuatu yang baik terkadang membutuhkan pengorbanan. Well, Anda mengerti lah maksud saya. Terlebih lagi kalau Anda merasa dan mengaku bahwa selama ini Anda adalah salah satu pria yang sudah muak dan capek, bahkan putus asa, karena selalu menjadi korban tak berdaya dunia romansa dan wanita.

Apa yang akan Anda korbankan (waktu, tenaga dan uang) apabila Anda mengikuti program Hitman System sama sekali tidak sebanding dengan perasaan gagal yang selama ini Anda alami dan rasakan. Dalam 1-2 hari waktu yang terbuang, Anda akan mendapatkan bekal untuk setiap kehidupan romansa Anda di masa mendatang.

Dari uang yang Anda keluarkan, Anda akan mendapatkan segala yang Anda butuhkan untuk mengubah keadaan. Perubahan pola pikir, perubahan sikap, dan perubahan kepribadian. Dan itu sangat aplikatif dalam setiap aspek kehidupan Anda, seperti kuliah, pekerjaan dan lain lain. Dan tenaga Anda tidak akan terbuang percuma, karena kalau Anda memang menunjukkan tekad yang kuat untuk pergi melintasi provinsi demi sebuah perubahan diri yang maksimal, maka kami percaya perubahan itu hanya tinggal selangkah saja.

Menjadi pria glossy yang diinginkan oleh setiap wanita memang impian hampir setiap pria, tapi perlu Anda tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah itu adalah impian Anda juga? Atau jangan-jangan hanya sekedar ‘keinginan’ saja? Anda perlu membaca kesaksian-kesaksian seperti Ditto, seorang peserta, yang jauh-jauh terbang melintasi pulau dari Kalimantan ke Jakarta hanya untuk mengikuti program Hitman System. Saya, Lex dan Jet menyatakan terang-terangan di hadapannya bahwa kami sangat salut dengannya.

That’s what we call ACTION!

And ACTION causes REACTION, itu adalah hukum alam yang umum dan terjadi di mana-mana. ACTION Ditto yang berani dan menunjukkan tekad yang kuat menghasilkan REAKSI yang kuat pula. Terbukti ketika pada sesi praktek lapangan, ia berhasil memecahkan rekor membuka percakapan terbanyak dengan wanita melebihi semua peserta pelatihan workshop tahun ini!
Ditto pulang kembali ke Kalimatan dengan sebuah kekuatan baru dan jelas ia tidak menyesal atas semua tenaga, uang dan waktu yang sudah ia korbankan untuk mengikuti HSEW.

From Lossy to Glossy, there’s an ACTION. Apakah Anda berani mengambil ACTION?

No comments:

Post a Comment