Friday 15 February 2013

Hari Gini Masih Single ? nggak Masalah.....!!!!!!



Di hari Valentine ini, perlukah Anda bermasalah dengan status Anda yang masih “single”? Ketika teman-teman Anda semua berpacaran dan Anda melihat mereka bercanda-tawa dan bermesraan, perlukah Anda merasa sedih atau iri? Well, jika Anda meratapi hal tersebut, bisa-bisa nanti Anda depresi bro. Tapi jika Anda mengikuti empat tips di bawah ini, maka Anda akan menyadarai bahwa being single is, in fact, not bad at all.
Hibur diri sendiri
Orang berpacaran kadang didasari oleh 'kehausannya' akan sosok pendamping (penghibur). Di kala sedih, tentu pastinya akan sangat melegakan apabila ada seseorang yang menghibur, baik dengan sentuhan ataupun juga tindakan dan ucapan. Bagi yang single, Anda juga bisa mendapatkan penghiburan dengan cara memuaskan diri sendiri.  Belanja baju dan gadget kesukaan, menonton film favorit hasil download atau  travelling dengan ke luar kota, tanpa ada seorang pun yang ngeribetin.
Apapun yang bisa membuat Anda bahagia, lakukanlah. Dan pastinya tidak perlu repot untuk mentraktir orang lain kan bro saat bersenang-senang?
Single bukan berarti tak punya teman
Anda memang single, tapi bukan berarti Anda tidak punya banyak teman kan? Ada banyak hal “nakal” yang bisa Anda lakukan bersama teman yang tidak bisa dilakukan jika Anda sudah punya pacar. Lakukanlah hal tersebut selagi sempat tanpa ada seseorang yang mengawasi Anda dengan mata elangnya. Temukan arti kebebasan tersebut dan manfaatkan sampai Anda bosan dan ingin merasa terikat. Tapi ingat, jangan sampai kelewat batas bro.
Status single membuat Anda bisa lebih 'egois'
Sering mendengar curhatan teman tentang pacarnya yang egois dan tidak mengerti pasangannya? Itulah ribetnya pacaran. Seringkali Anda tidak bisa menjadi diri sendiri. Sebaliknya kalau single, siapa juga yang berhak mengatur Anda? Anda bisa pergi dengan siapa saja, tidur dengan siapa saja (hmmm ...) dan pergi ke mana saja sampai tak ada waktu karena tidak ada orang yang mengatur Anda. Tapi sekali lagi ingat, bebas itu ada enaknya dan nggaknya juga bro.
Fokus terhadap pekerjaan
Status single bukanlah sebuah keadaan, namun bisa menjadi sebuah pilihan. Anda punya kualitas tapi mungkin belum berpikiran untuk berpacaran karena alasan profesonalisme. Jika begitu, berikan perhatian lebih pada diri Anda dan fokus pada pekerjaan dan meningkatkan kualitas diri. Dengan sendirinya, nantinya akan ada banyak wanita mengantri dan Anda tinggal pilih. Tidak perlu repot untuk mengejar kesana-kemari seperti Casanova. Jodoh nggak bakal kemana kok bro.
Gimana bro, masih pusing dengan status single? Jangan. Value yourself more than you value other people. Karena yang terpenting adalah bagaimana Anda bisa happy dengan diri sendiri dan apa yang Anda miliki saat ini. So do you what like and be what you wanna be. That's all what matters

No comments:

Post a Comment