Sunday 17 February 2013

5 Hal Yang Membuat Pria Rela Menghabiskan Uangnya Tanpa Mikir

By UPDATERUS
Tenang dan jangan panik bro. Jika Anda merasa boros dalam membelanjakan uang, hal itu bukan karena tanpa alasan. Percayalah, setiap pengeluaran yang Anda keluarkan itu pada intinya adalah tetap berdasarkan logika. Pria lebih berpikiran untuk berinvestasi dibanding hanya sekedar menghabiskan. Pria membeli suatu barang bukan karena ingin, tapi karena butuh. Secara sederhana, pria adalah sosok yang memandang uang tidak hanya untuk saat ini saja, tapi juga untuk masa depan.
Lalu apa saja 5 hal yang membuat pria rela menghabiskan uangnya tanpa mikir?
1. Investasi
Kedudukan pria sebagai seorang breadwinner membuatnya selalu memutar otak untuk terus bisa mencari uang sebanyak-banyaknya. Dan kadang ketika ingin mencari uang, Anda harus rela untuk menghabiskannya terlebih dahulu dalam investasi. Pernah menghadapi situasi dimana Anda sering dikritik karena terlalu berani untuk melakukan investasi dengan menghabiskan banyak uang? Jangan khawatir bro, kebanyakan pria juga melakukan hal yang sama.
2. Entertainment
Entertainment menyangkut semua hal mulai dari alat elektronik, jalan-jalan, liburan, party dan juga segala hal yang menyangkut kegiatan pria yang berhubungan dengan “bersenang-senang”. Ketika berbelanja kebutuhan entertainment, teknologi terbaru yang bisa memberikan kesenangan lebih ketika menikmatinya tentu menjadi faktor pembelian utama, betapapun biayanya. Ketika pesta tahun baru dan Anda ingin bersenang-senang, berapa banyak pun minuman yang diperlukan untuk membuat Anda mabuk pasti akan dibayar tanpa memperdulikan harganya nanti, yang penting adalah Anda menikmati waktu bersenang-bersenang Anda secara maksimal.
3. Cinta
Akhir yang bahagia hanyalah bisa didapat melalui cinta. Anda akan rela menghabiskan berapapun hanya untuk mendapatkan kebahagiaan itu. Entah hanya untuk membuat pasangan Anda tersenyum karena hadiah atau juga membuat ia merasa bangga karena mendapatkan pelayanan istimewa. Tanpa disadari uang bisa membuat hal itu terwujud bro, berapapun mahalnya.
4. Hobi
Mulai dari koleksi mobil antik (baik dalam model ataupun aslinya) hingga gitar elektrik sampai mainan, semua hobi pria membutuhkan uang. Dan yang dimaksud di sini adalah uang yang banyak. Hal ini seperti kadang tidak ada logika namun tetap saja banyak uang dibelanjakan di sini karena pria butuh untuk memberikan makna dalam hidupnya ketika koleksinya lengkap. Ataupun untuk memenangkan ego ketika ia mempunyai suatu hal langka yang tidak dimiliki oleh semua orang.
Nah, Anda termasuk yang mana bro? Kemanakah kebanyakan uang Anda selama ini Anda habiskan?

No comments:

Post a Comment