Sunday 17 February 2013

Merasa Nyaman Bukan Berarti Cinta

By KEI SAVOURIE
“Saya setuju sekali dengan artikel Anda “Merasa Nyaman Bukan Berarti Tertarik”, betul sekali karena saya pernah mengalaminya, saya merasa nyaman memiliki seorang sahabat pria, tetapi karena sikapnya yg mulai aneh dan menjurus, maka saya jadi menjauh dari dia, karena jelas-jelas saya tidak menyukai dia, hanya menganggapnya sebagai sahabat saja.
 
Semenjak itu saya jadi berpikir, bullshit rasanya kalo cewek dan cowok bersahabat tanpa melibatkan rasa suka, apalagi di Indonesia, yang maaf kata masih tabu ini-itu, cowok dan cewek dekat-dekat dibilang pacaran padahal kan belum tentu dan pasti buntut-buntutnya salah satu timbul rasa suka dari kedekatan tersebut. Menyebalkan memang, padahal terus terang, paling enak bersahabat dengan lawan jenis, karena cowok umumnya lebih banyak tutup mulut daripada cewek. ”
- HE
 
KEI menjawab:
 
HE, saya setuju dengan Anda yang setuju dengan saya! Apa yang saya tulis di artikel “Merasa Nyaman Bukan Berarti Tertarik” merupakan pengalaman pribadi saya dan banyak pria lainnya. Saya banyak mendapatkan email senada, baik dari wanita seperti HE maupun dari pria yang menceritakan pengalamannya menjadi 'best friend' tanpa hasil. Memberikan rasa nyaman ke wanita yang Anda suka di awal hubungan dengan menjadi 'best friend' atau 'teman curhat' biasanya tidak akan menghasilkan apa-apa.
 
Baik sadar maupun tidak sadar, wanita memiliki 2 sistem pengelompokkan pria.
1. Golongan 'teman biasa'
2. Golongan 'pria potensial untuk dipacari'.
Dan di awal sebuah hubungan, wanita biasanya langsung mengkategorikan seorang pria masuk ke golongan yang mana. Jika seorang pria sudah masuk ke dalam golongan 'teman biasa', maka tidak peduli seberapa banyaknya rasa nyaman yang diberikan tidak akan membuat dia jadi berpindah ke golongan 'pria potensial'.
 
Setelah itu, BACA SEKALI LAGI artikel “Merasa Nyaman Bukan Berarti Tertarik” minimal 2 kali, untuk mengingatkan Anda untuk tidak lagi memberikan rasa nyaman dan bermain 'best friend' di awal hubungan.
 
Biarkan wanita mendapat rasa nyaman dan teman curhat dari sesama wanita lainnya, atau mungkin dari pria-pria lossy yang ngarep kepadanya.Tapi sebagai pria glossy, yang harus Anda berikan padanya bukanlah rasa nyaman melainkan rasa tertarik dan deg-degan yang akan membuatnya tidak pernah bisa berhenti memikirkanmu!!!!

No comments:

Post a Comment