Tuesday 18 December 2012

Belajar Ilmu Rasulullah


Aku belajar bahwa tidak selamanya hidup ini indah. Kadang Tuhan memberi jalan yang tidak sesuai dengan harapanku. Tetapi , aku tau bahwa DIA tidak pernah meninggalkan aku. Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini, dengan bersyukur……
Aku belajar, bahwa tidak semua yang aku inginkan akan menjadi kenyataan.Kadang Tuhan membalikkan rencanaku, tetapi aku tau…Bahwa semua itu akan indah pada waktunya.Sebab itu aku belajar menerima segalanya dengan ikhlas.
Aku belajar bahwa cobaan itu pasti datang dalam hidupku.Dan aku tidak mugkin berkata “ tidak….ya Tuhaaan “.Karena aku tau, bahwa semua itu tidak akan melampaui kekuatanku. Sebab itu aku belajar menghadapinya dengan sabar.
Aku belajar, bahwa tidakada kejadian yang harus disesali atau ditangisi. Karena semua rancanganNYA pasti ada akhirnya. Maka itu aku belajar bersabar dan bersyukur.  Dan ikhlas dalam segala perkara.
Semoga dengan bersyukur dan ikhlas, semua itu dapat menyehatkan hidupku dan menyegarkan jiwaku  #erwepe ^_^

No comments:

Post a Comment