Saturday 22 December 2012

Aku Cemburu



AKU CEMBURU
Aku wanita yang juga punya rasa cemburu, tapi aku tidak mau menyia-nyiakan  dan menghabiskan waktu ku untuk cemburu pada wanita-wanita yang merasa diri mereka cantik yang ada disekelilingmu. Karena mereka tidak pantas aku cemburui.  Karena memang mereka tidak punya sesuatu yang istimewa yang  bisa membuat aku cemburu.
Aku hanya ingin cemburu pada wanita-wanita mulia ini :
1  Aku cemburu pada Bunda Khodijah ra, wanita yang cerdas, ibi rumah tangga yang amanah, pendidik bagi anak-anaknya, pengusaha yang sukses, yang sangat percaya pada suaminya disaat orang-orang tidak mempercayainya dan mengikhlaskan hartanya untuk perjuangan suaminya.
2.  cemburu pasa Syayidah ‘Aisyah ra, seorang istri yang teguh dan supercerdas, yang menggunakan kecerdasannya untuk mendukung tugas suaminya. Peletak dasar  emansipasi wanita , memilih peran sebagai “istri pembelajar” untuk  menyempurnakan pendidikannya. Menjadi wanita luhur dan bertaqwa.
3.  Aku cemburu pada Fatimah Azzahra ra, wanita lemah lembut dan berakhlak mulia, yang mempunyai kesabaran luar biasa , yang tidak pernah mengelug sedikitpun dari takdiri ALLAH SWT. Yang menghabiskan waktunya untuk taat kepada suami dan ayahnya.
4.  Aku cemburu pada Aisyah (istri Fir’aun), tetap beriman kepada Allah SWT meski suaminya kafir.
5.  Aku cemburu pasa Syayidah Muti’ah , wanita yang dijamin masuk surge pertama kali oleh ALLAH SWT karena ketinggian bhaktinya kepada suaminya.
6.  Aku cemburu pasa Robi’ah Al Adawiyah yang disetiap detak jantung dan detak nadinya hanya mencintai ALLAH SWT.
Aku cemburu pada Syayidah Masyitoh dan Sumaiyah yang mempunyai ketabahan yang sangat luar biasa dalam mempertahankan imannya

No comments:

Post a Comment